PETUNJUK TEKNIS AGRIBUSINESS START UP COMPETITION 2020

Untuk mengetahui sistematika/petunjuk teknis pendaftaran Silahkan Download Manual Book Disini
Untuk melakukan pendaftaran klik Disini

SUKSES! AGRO EXPO 2018, RATUSAN PENGUNJUNG TIAP HARINYA!

          Agro Expo merupakan salah satu event dari Banyuwangi Festival yang diseleggarakan oleh Pemda Kabupaten Banyuwangi dan dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Banyuwangi.

         Agro Expo tahun ini mengangkat tema Kampung Wong Tani, dimana terdapat Stan/Rumah Osing yang dikhusukan untuk Gesah (ngobrol) tentang pertanian dan belajar pertanian. selain Stan/Rumah Osing terdapat spot spot untuk mengambil gambar yang di khusukan untuk pengunjung itu sendiri. tidak main main persiapan Agro Expo itu sendiri membutuhkan waktu lebih dari 4 bulan karena menanam langsung semua jenis tanaman yang akan di pamerkan di Agro Expo 2018.

         Banyuwangi Agro Expo sengaja di gelar di areal persawahan yang berada di tengah kota dan terletak pada lokasi yang strategis pada jalan brawijaya dan berdekatan dengan polres dan samsat banyuwangi sehingga memudahkan pengunjung mencari lokasi diselenggarakannya Agro Expo ini.

          tidak hanya untuk hiburan/sekedar mengambil gambar terdapat edukasi yang disajikan Agro Expo entah tentang pertanian maupun peternakan. Event yang diadakan pada tanggal 14-22 Juli 2018 ini dikunjungi lebih dari ratusan orang tiap harinya, baik dari kalangan muda, dewasa hingga orang tua menikmati setiap lokasi di Agro Expo ini.